SOSIALISASI DAN PEMAPARAN HASIL SUPERVISI PELAYANAN PUBLIK OMBUDSMAN PADA PEMERINTAH KABUPATEN MAMUJU

SOSIALISASI DAN PEMAPARAN HASIL SUPERVISI PELAYANAN PUBLIK OMBUDSMAN PADA PEMERINTAH KABUPATEN MAMUJU

Hari Jumat,15 April 2022 Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sulawesi Barat memaparkan hasil supervisi pelayanan publik yang telah di laksanakan mulai tanggal 11 juli sampai tanggal 13 Juli 2022 di Semua OPD, Kantor Camat Mamuju, Kantor Lurah Karema dan Puskesmas Binanga.

pelayanan publik pada Pemerintahan Kabupaten Mamuju perlu mendapat penilaian agar menjadi evaluasi untuk pelayanan lebih baik, adapun hasil supervisi Ombudsman RI perwakilan Sulawesi barat telah memaparkan nilai-nilai OPD terhadap kondisi layanannya, walaupun dalam 1 tahun terakhir Kabupaten mamuju merasakan dampak gempa, bukan menjadi penghalang untuk pelayanan yang berkualitas tetapi tetap mendorong agar pelayanan harus tetap maksimal agar terwujud Visi Misi Mamuju KEREN.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan melakukan Workshop Peningkatan Kualitas Layanan Publik oleh seluruh pelaksana teknis OPD sehingga standar layanan dapat di tindaklanjuti ke seluruh perangkat daerah.

KOMENTAR UNTUK DISIKUSI